Heath Ledger tewas gara-gara gak bisa tidur

Setelah merampungkan syuting film The Dark Knight, Heath Ledger si pemeran The Joker punya masalah dengan tidur. Dia mengaku kepada Christian Bale lawan mainnya bahwa dirinya susah tidur. Gara-gara memerankan si Joker, Heath Ledger jadi susah tidur karena karakter Joker selalu nempel pada dirinya. Karena masalah itulah Heath lantas meminum obat penenang (obat tidur) agar dapat tidur. Kemudian hari dia meminum obat itu lagi tetapi ternyata itu tak membuatnya tidur, lalu Heath menambah dosisnya dan sekaligus mencampur dengan obat tidur merk lain. Dia memang kemudian tidur tetapi tak disangka dia tidur untuk selamanya.

Heath Ledger ditemukan tewas di apartemennya sebelum sempat menyaksikan akting dia yang memukau dalam The Dark Knight sebagai Joker.

Wah.. itulah sedikit hikmah untuk kita pelajari dari seorang Heath Ledger. Karena berlebihan mengkonsumsi obat tidur dia malah bablas tewas. Padahal kalo dia kenal ibuku, mungkin masalah tidur Heath Ledger bisa teratasi secara alami. Ibuku bilang kalo saya kurang tidur minumlah ramuan kunir (kunyit) dan madu. Kata ibuku, campuran kunir yang sudah ditumbuk dan diambil airnya dengan madu bisa mengobati susah tidur.

Kalo kenal ibuku mungkin si Heath Ledger bakal minum ramuan ibuku dulu sebelum minum obat tidur. hahahahaha....

Btw, udah pada nonton The Dark Knight lom??? Terus terang saya belum nih... Kalo mau lihat trailernya, Anda bisa lihat dibawah ini...




Lihat Trailer Lainnya


Comments