Aplikasi HP Islami menyambut Ramadhan

ASGAtech Islamic Organizer
Merupakan aplikasi HP pihak ketiga untuk menemani kita saat bulan Ramadhan tiba. Aplikasi ini ditujukan untuk ponsel symbian.
Aplikasi bikinan pengembang software asal Timur Tengah, ASGAtech Ltd. ini terbilang cukup komplit. Mulai dari kemampuannya mengkonversi tanggalan Masehi ke Hijriah, penunjuk alarm, kalkulasi dan menayangkan 5 waktu sholat dari berbagai wilayah, penunjuk arah kiblat hingga berita seputar islam.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, bisa langsung berkunjung ke situs resminya di http://www.asgatech.com/webportal, klik Show Detail lalu klik Download Trial. Tapi kita harus daftar dulu sebagai anggota sebelum bisa mendownload...

ScreenShot:















Mesaharaty

Aplikasi HP pihak ketiga ini juga bikinan dari ASGAtech Ltd. dan ditujukan juga untuk ponsel symbian. Aplikasi ini bisa digunakan untuk penunjuk waktu sholat, sahur, serta mengkalkulasi tiga hari terakhir ramadhan. Sebagai panduan mendapatkan malam Lailatul Qadar.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, bisa langsung berkunjung ke situs resminya di http://www.asgatech.com/webportal/cat_islamic.php, klik Show Detail lalu klik Download Trial. Tapi kita harus daftar dulu sebagai anggota sebelum bisa mendownload...

ScreenShot:














Islamic Reminder

Aplikasi HP yang dibuat oleh Spinlet Oy ini hanya khusus ditujukan untuk ponsel symbian S60. Berguna sebagai pengingat waktu sholat, yang bisa disesuaikan dengan wilayah domisili. Bunyi alarm dari aplikasi ini bisa menggunakan tone bawaan dari aplikasi ini atau dari galleri hp kita.
Namun sayangnya aplikasi ini tidak freeware, aplikasi ini shareware. Untuk mendapatkannya kunjungi saja http://handheld.softpedia.com/get/...

ScreenShot:











Azan Times for worldwide Prayers

Aplikasi HP ini ditujukan untuk ponsel JAVA. Aplikasi ini digunakan sebagai penunjuk waktu sholat (Azan). Tingkat akurasinya cukup tinggi, dan mencakup lebih dari 25ribu kota di 252 negara. selain sebagai penanda waktu sholat, aplikasi ini juga bisa menawarkan petunjuk arah kiblat serta tanggalan Hijriah.
Untuk menjajal aplikasi HP gratisan ini bisa langsung menuju situs http://www.searchtruth.com/mo...... Untuk mendownload masukkan alamat email Anda, pilih negara, lalu klik "click here to download"

ScreenShot:



























Salaty

Seperti aplikasi HP yang bernama Mesaharaty, aplikasi yang ditujukan untuk ponsel java ini juga bikinan ASGAtech Ltd., aplikasi salaty juga bisa digunakan sebagai panduan waktu sholat. namun ada pula fasilitas alarm yang meskipun ponsel off, tapi tetap bisa beroperasi.
Menariknya, aplikasi ini menawarkan kalkulasi waktu sholat berdasarkan mazhab shafi'i maupun hanafi. tampilan aplikasi ini juga bisa dipilih, mau tampilan arab atau inggris. Untuk mendapatkan aplikasi hp ini anda tinggal berkunjung saja ke:
http://www.asgatech.com/webportal/cat_islamic_2.php
Klik show details, Download Trial, tapi Anda harus mendaftar dulu sebagai member.

ScreenShot:















Prayer Times

Aplikasi HP untuk ponsel java ini bisa dimanfaatkan untuk menunjukkan kapan waktunya sholat, alarm serta posisi tempat tinggal kita.
Aplikasi ini juga menawarkan fasilitas tanggalan hijriah dan penunjuk arah kiblat. Aplikasi bikinan Search Truth ini bisa didapatkan dari www.searchtruth.com


Qibla Compass

Aplikasi HP bikinan Guideways ini ditujukan untuk ponsel java. Aplikasi ini berguna untuk menentukan arah kiblat, berdasarkan arah mata angin (kompas) yang juga dikombinasikan dengan posisi matahari.

Jadi, Anda yang senang bepergian jauh bisa menentukan posisi dan klik, arah kiblat pun bisa langsung terdeteksi. Aplikasi ini bisa didapatkan dari www.guidedways.com/mobile/qiblacompass/download_compass.php.

ScreenShot:

Comments

  1. gue acungin jempol buat kamu MamamSulaiman

    skarang km sukses Abizzzzzz

    ReplyDelete

Post a Comment

Luangkan sedikit waktumu untuk berkomentar, berikan kritik dan saran untuk kemajuan Blog / tulisan pada form yang disediakan.