Yang Pantas Untukmu

Lagu ini merupakan lagu yang kuciptakan saat aku merasakan betapa sakitnya ditolak oleh seorang cewek, walaupun cewek tsbt tak ngomong langsung padaku, tapi aku tahu dari gelagatnya bahwa dia menolak aku...hiks....hiks... Tapi tak apa berkat itu aku dapat buat lagu ini. Lagu ini kucipta saat aku kelas 3 di stm (2005). Berikut liriknya...

Sekilas mata memandangmu..pasti'kan

terpesona oleh indahnya...dirimu

akulah satu yang terbuai...olehmu

tersilaukan oleh segala...tentangmu

tiada pernah aku duga..hatiku

terlalu dalam mencintai...hatimu

dan satu masa yang terindah..yang tercipta

saat dimana kuungkapkan rasa ini

Bridge: Dan sakit tercipta saat kau ucapkan

tak bisa tuk terima hatiku

pintaku semoga waktumu yang ada

'kan dapat 'tuk rasakan betapa sakitnya hatiku

Reff: Bila saat itu tiba kau akan rasakan sakitnya hatiku

yang pernah terabaikan oleh yang tercinta

bila itu akan terjadi pula padamu aku akan merasa

bahwa itulah yang pantas untuk dirimu

Seperti biasa ntar kubuatkan link untuk mp3-nya...

Comments