Workshop Microtik dan Microsoft Meeting

Pertengahan Oktober 2006, saya dan Pak Handoko ke Jakarta guna mengikuti Workshop Microtik dan Meeting Microsoft. Kami tiba di jakarta sekitar pukul 4 sore, langsung check-in ke hotel, mandi, dan istirahat.
Acara meeting dimulai keesokan harinya jam 10 pagi. Pembahasan meeting dititikberatkan pada program MSITA (Microsoft IT Academy). Program tersebut dimaksudkan agar sekolah2 yang telah mendapatkan kepercayaan Microsoft untuk melakukan pelatihan dan sertifikasi aplikasi microsoft dapat melakukan program tersebut dengan baik.
Meeting berakhir pukul 1 siang. Setelah check-out, kami ke mangga dua untuk beli peralatan wireless (omni dan router). Tiba di SMK Jayawisata pukul 10.15-an malam, karna capek kami istirahat.
Keesokannya, workshop dimulai pukul 8 pagi hingga selesai pukul 3-an sore. Workshop seputar pembuatan router dengan sistem operasi linux yang telah dimodifikasi menjadi bernama Mikrotik. Ketika kelar semuanya, kami langsung cabut dan pulang ke kampung halaman yang tercinta...........

Comments