Aku Tak Perlu Mati Karena Cinta


Lagu ini saya ciptakan sekitar akhir oktober 2006 (kira-kira pada tanggal 28, 29, 30 atau 31, maaf lupa-lupa ingat). Lagu ini terinspirasi dari lagu ADA Band yang berjudul Haruskah Kumati

Saya rasa lagu tersebut agak berlebihan dalam menyikapi tindakan kita terhadap seseorang yang kita cintai. Padahal cinta sejati hanyalah milik-Nya dan tentu saja suatu kehidupan adalah hal utama, agar kita bisa memberi dan menerima cinta. 

Ini hanya pendapat saya saja. Mohon maaf apabila ada yang tersinggung dan tidak setuju dengan postingan ini. Silakan sampaikan komentar dengan santun di kolom komentar yang disediakan di bawah.

Lagu dan lirik sudah jadi namun musik belum di-compose. Untuk genre sendiri mungkin cocoknya ke arah rock atau punk.

Di bawah ini adalah lirik lagunya

Sekarang aku bilang padamu

aku tak perlu mati karenamu

Jalani cinta yang belum tentu

menjadi takdir s’lamanya bagiku


Merasakah kau perlakukanku

bagai budak yang siap mati untukmu

Kuharap lagi tak sepertimu

kekasihku nanti dalam hidupku


Akan terus kucari

Tak peduli dirimu

Kau terlalu mengikatku


Reff: Aku tak perlu mati karena cinta

Tak perlu mati karena rindu

Tak perlu mati karena dirimu

Kar’na kutahu hidupku hanya untuk cinta

Hidupku hanya untuk mencinta

Dan sungguh hidupku ini berarti


Sekarang aku mohon padamu

tak usah lagi dekati diriku

Kuharap lagi tak sepertimu

kekasihku nanti dalam hidupku


Sekian dan terimakasih

Comments