Back to warnet...

Hari ini listrik SMK mati... denger kabar katanya akan mati dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.. Ini gimana?? Apa generator PLN gak dapet jatah BBM atau distribusi BBM tersendat lagi kayak kemarin. Waduh jadi gak online nih. Jadi bingung mau ngapain, yang biasanya browsing2 dan update blog, hari ini luntang-lantung gak karuan di SMK. Muter-muter gak jelas di SMK, mulai dari belakang ke depan, ke belakang lagi, ke perpus lalu baca-baca buku. Bosen.. rasanya gatel aja ni tangan pingin garukin keyboard.. Setelah baca-baca majalah dan koran di perpus and sambil ngobrol ma pak nafis, akhirnya gak betah juga, pingin pulang...



Saya kebelakang lagi karena kepikiran untuk maem di warung mbak yam, saya tanya ma mbak yam katanya gak masak, ya dah saya pesen mi plus telor tapi saya pikir kok gak pulang langsung aja makan di rumah. Aku bilang ke mbak yam gak jadi pesen mie, mau pulang aja.

Eh saya lupa, sepeda ontel saya taruh di depan sebelah bengkel listrik.. ya dah jalan lagi ke depan.. Sampai di rumah jam 10an langsung pesen makanan ke warung sebelah. Habis makan langsung cabut ke warnet di podo yang untungnya gak mati listrik dengan pinjem motor sebeh... gak lupa mampir ke rumahe anra agar bareng ke warnet. Nyampai dirumahe anra eh ternyata dia lom mandi, yah nunggu dulu deh dia selesai mandi sambil mimik teh anget buatannya, eh kok tehnya kemanisen ya?

Nunggu kira2 15 menit.. begitu selesai langsung ke warnet depan rumahe anra.

Yah akhirnya saya kembali ke warnet... sambil posting ni artikel sambil ngamatin billing warnetnya pula, kuatir kalo-kalo bayarnya mbludak..

Di warnet malah bingung mo ngapain aja, gak kayak dulu yang suka koleksi software-software windows..

Lalu saya putuskan untuk ngeblog aja wis...

Kira-kira kapan ya saya punya koneksi internet sendiri di rumah??

Comments