seminar cracking the stock market code

setelah semalem nglembur sampe jam 02.15 pagi nyelesain tugas JAVA, paginya jam 9.30an saya berangkat ke semarang bareng Pak Karno dan anaknya untuk ikut seminar "cracking the stock market code" di hotel new metro. Seminar itu diauthori oleh Pak Hadi Soesanto dari Surabaya. Beliau merupakan orang yang sudah berpengalaman dalam bisnis stock market ataupun bisnis semacam investasi lainnya. Beliau pernah juga menjuarai kompetisi stock market tingkat internasional dan nasional.

Saya ikut seminar tersebut pada gelombang kedua yakni jam 12 siang setelah gelombang pertama selesai yang dimulai dari jam 9. Penjelasan dari Pak Hadi bener-bener dahsyat, kena banget, dan semua peserta seperti tergugah untuk melakukan tips-tips yang beliau berikan. Sebenarnya kalau kita punya modal yang cukup besar dan melakukan semua tips-tips beliau, bukan tidak mungkin kita akan bisa memperoleh profit 10 juta sehari, wow, sebuah nominal yang besar menurut saya, tapi menurut beliau angka segitu katanya lumayan tok.


Seminar selesai pukul 14.45, dan bagi yang ingin melakukan praktek secara langsung mengenai stock market dan bisnis investasi lainnya, para peserta harus ikut workshop 3 hari yang akan diadain 2 minggu lagi dari hari ini. Karena biaya ikut workshop itu sangat mahal (kata Pak Hadi sebenarnya biaya workshop beliau paling murah dibanding yang lainnya) yakni 4.999.000 rupiah, maka saya gak ikut workshopnya, yang ikut cuma anaknya Pak Karno. Waduuh... sebenarnya saya pengin banget ikut workshopnya, tapi uang gak mencukupi. Manalagi pada workshop akan diajarin secara gamblang cara invest dengan options dan teknik lain yang aman, mulai dari awal sampai kita bisa menghasilkan profit sendiri. Ngiler aja deh gue...

Tapi, Pak Karno bilang kalo ntar anaknya udah ikut workshop maka saya juga akan diajarin bareng-bareng..Amiin. hehehehe asyiik asyik. Yes yes.. Tapi apapun hidup yang akan saya tempuh semoga bisa saya jalani dan bisa mengukir prestasi di dalamnya... Amiin amiin

Comments