Download e-book tentang options


Setelah ikut seminar cracking the stock market code. Keinginan untuk investasi lewat trading akhirnya muncul juga. Gak tunggu lama aku langsung download e-book-ebooknya lewat torrent (lebih lengkap daripada pake http). Web torrent favoritku untuk search yaitu isohunt dan mininova dengan keyword "options", muncullah banyak link yang
berhubungan dengan trading options. File torrent-nya aku download langsung. Lalu saya buka pake torrent downloader kesayanganku yaitu utorrent. Karena seedernya banyak maka proses downloadnya jadi cepet. Saat ini sudah berhasil terdownload 37 ebook tentang trading sebagian besar tentang methode options. Sayangnya semuanya pake bhs inggris, jadi rasanya lama bacanya..coz harus sembari buka kamus..hehe. Tapi ga pa palah...keinginan tanpa usaha tidak akan ada hasilnya..ya kan? Semoga dengan semua usaha ini saya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan untuk saya. Amiin..

Comments

  1. Salam kenal,

    saya juga sedang tertarik dengan invest lewat options.. bisa gak mas bagi-bagi ebooknya..thanks

    ReplyDelete
  2. wah saya tidak tau tentang itu...tapi klo ebook lain ada ga?terus kasih tau cara downloadnya dunk...maklum lom pernah download pake web torrent..trims

    ReplyDelete
  3. Cara download pake torrent? gampang kok mas. OK deh bentar lagi saya buatin caranya. Tunggu ya?

    ReplyDelete
  4. Salam kenal Bang..!!
    ebook options_nya boleh dibagi gak bang ?
    kalau boleh I mau tuh, thanks dech..!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Luangkan sedikit waktumu untuk berkomentar, berikan kritik dan saran untuk kemajuan Blog / tulisan pada form yang disediakan.