Indonesia Bisa...!!!



Kalo Indonesia pingin sejahtera, sebenarnya gak usah dengan cara naikkin harga BBM demi menjaga APBN atau ngadain program BLT. Menurut saya, Indonesia harus menasionalkan perusahaan yang dikuasai oleh pihak asing seperti PT. Freeport di Papua, Kilang Minyak di Cepu. Optimalkan hasil bumi Indonesia, jangan terus-terusan pencurian kekayaan Indonesia terjadi.


Hambar rasanya memperingati kebangkitan bangsa saat ini....

Mbohlah... saya hanya rakyat kecil... paling-paling gak bakal dianggep...

Salam....

Comments

  1. betul Mas Solomon
    Aku setuju
    Lebih baik orang Indonesia aja yang ngeloala
    hidup Indonesia

    Aku Cinta Indonesia

    ReplyDelete
  2. terima kasih mas atas dukungannya...

    Hidup Indonesia

    ReplyDelete
  3. Saya juga setuju Lebih baik orang Indonesia aja yang ngeloala hidup Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Luangkan sedikit waktumu untuk berkomentar, berikan kritik dan saran untuk kemajuan Blog / tulisan pada form yang disediakan.