Jadi inget waktu kecil...




Semalem saat nonton empat mata saya jadi teringat sewaktu masih SD - SMP dan bahkan sewaktu SMK. Gini... empat mata semalem salah satu bintang tamunya adalah Andika Pratama. Nah... mas tukul yang katrok tuh bilang (bilang sesuai ma laptopnya) kalo Andika tuh sering lupa gara-gara jarang mandi.
Itu dia... secara saya juga rada pelupa. Emang dulu sewaktu saya masih SD khususnya ketika mulai menginjak kelas 6 keatas juga jarang mandi. Kalo bangun kesiangan, udah deh saya cuma cuci muka tok (juga lupa sikap gigi...), nah kebiasaan itu juga berlanjut saat saya SMP. Sama kayak dulu, kalo kesiangan juga cuma cuci muka tok, bahkan gak sikap gigi. Tapi itu tidak berlaku kalo saya bangun pagi.


Sewaktu SMK kebiasan itu juga masih saya lakukan, kalo bangun kesiangan gak mandi, cuma cuci muka, tapi kadang sikat gigi, kadang juga gak.

Nah... Menginjak masa-masa setelah SMK saya jadi rada teratur, kegiatan gak terlalu full. Kali ini sampe masa kuliah kebiasaan itu jarang terulang lagi karena kalo pagi kesiangan ga masalah. Tapi malah sekarang kebalikannya, keasyikan di depan komputer plus ruangan ber-AC, membuat saya gak mandi sore.. hahaha.. buat aku ga masalah, gak bau sih badannya. Keringet keluar dikit, dan aktivitas yang ngeluarin keringat juga jarang.

Tapi saya tetep berharap bisa hidup yang lebih teratur lagi untuk hidup yang lebih semangat... GANBATE....

Regards....

Comments