Wah tampilan baru….

Sudah lebih dari 3 bulan ga ngeblog aku lihat2 di wordpress ada yang beda nih.

mula2 saya kebingungan karena lupa password wordpress saya. Saya berpikir keras dan bener2 yakin kalo password saya bener, tapi setelah kucoba berulang-ulang tetep invalid. Ya dah deh aku nyerah dan pilihan jatuh kepada lost password.

Rada tenang juga sih karena untung aja wordpress ada lost passwordnya (hehe.. mungkin kebanyakan situs ada fasilitas gitunya ya, mungkin bahasanya aja yang lain kayak forgot password).

Langsung deh masukkin username.

Dan saya bener2 lega, akhirnya bisa buka wordpress lagi. Ternyata password yang tadi aku coba salah, ingetnya password milik blogger.

Yah… manusia memang tempatnya salah dan lupa.

Begitu login berhasil, aku terkejut dengan tampilan baru wordpress. Wow.. fresh bener. Kalo di-desktop linux istilahnya jadi Eye Candy. Bagi aku yang baru liat rada bingung juga. Karena layoutnya udah gak sama lagi. Ini versi wordpress yang berapa ya??

Btw, no problem. dengan semakin keren tampilan, semoga wordpress juga semakin kaya fitur dan tetep ease to use.

Regard….

Comments