Tips ngeblog yang nyaman




Suatu hari ketika saya nulis blog, rasanya kok gak nyaman, pusing, dan sulit untuk ngeluarin kata-kata....

Uuh.. kok saya rasa hari itu lumayan berat untuk nulis...

Lalu saya berhenti sejenak, pejamin mata, lalu keluar mencari udara segar...

Tiba-tiba saya kepikiran untuk
sholat dulu... ya..karena waktu itu sudah masuk waktu sholat ashar...

Wah lega rasanya udah sholat...

Kemudian ada satu hal lagi yang ingin saya lakukan yaitu mampir dulu ke warung mbak Yam untuk sekedar minum segelas nescafe anget...

Ah.. rasanya sungguh nikmat... anget...

Ajaib... suasana sungguh nyaman, lega, enteng...

Gak nunggu lama... aku balik lagi ke meja komputer untuk nulis dan browsing lagi....

Comments

  1. Yah..kirain mau posting tentang tips blog yang teknis-teknik... tapi bener juga ya.

    Thanks

    ReplyDelete

Post a Comment

Luangkan sedikit waktumu untuk berkomentar, berikan kritik dan saran untuk kemajuan Blog / tulisan pada form yang disediakan.